Games

Jasa Pembuatan Unreal Engine | Kursus Pengembangan Game 2D Unreal Engine

Pelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang Paper 2D dan PaperZD untuk membuat game hybrid 2D dan 2D/3D di Unreal Engine 5!

Yang akan Anda pelajari

  • Cara membuat Game 2D dengan Unreal Engine 5
  • Buat 4 Game Luar Biasa dari berbagai genre
  • Semua tentang Sprite, Flipbook, Peta Ubin, dan Set Ubin
  • Cara menggunakan plugin PaperZD gratis untuk menyempurnakan game 2D Anda
  • Cetak Biru Unreal Engine, mulai dari dasar hingga penggunaan menengah
  • Siapkan pohon animasi dan pemberitahuan animasi untuk animasi 2D Anda
  • Buat AI musuh 2D menggunakan Pengontrol AI dan pohon Perilaku
  • Cara memadukan Sprite 2D dengan latar belakang 3D untuk membuat game Hybrid 2D/3D
  • Cara menyempurnakan game Anda menggunakan hitstop, sprite shake, coyote time, dan jump buffering

Persyaratan

  • Tidak diperlukan pemrograman sebelumnya atau pengalaman Unreal Engine! Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui.

Deskripsi

Selamat datang diĀ Kursus Pengembangan Game 2D Unreal Engine.

Ini adalah kursus paling komprehensif dan efektif yang pernah Anda temukan membuat game hybrid 2D dan 2D/3D dengan Unreal Engine 5.

Game ketiga adalah game platformer klasik dan akan menjadi proyek pertama yang menggunakan plugin PaperZD gratis untuk meningkatkan alur kerja membuat game 2D dengan Unreal Engine.Karena kita ingin latar belakang dapat disesuaikan secara dinamis, kamiĀ  juga akan mengajari Anda cara menggunakan sprite latar belakang dalam cetak biru, melampirkan tabrakan pada sprite tersebut dan secara dinamis ubahlah dalam skrip konstruksi tergantung pada berapa lama tahapan yang kita inginkan.Kami juga akan melihat cara beralih antara flipbook idle dan run selama bermain game dan cara memainkan footstep terdengar pada bingkai animasi yang benar.The game kedua akan mengajari Anda semua tentang penggunaan sprite sheet dan cara membuat flipbook.Kami akan memulai secara perlahan dengan membuat minigame satu tombol yang mengajarkan Anda cara mengimpor sprite dan menggunakannya dalam adegan Anda. Anda juga akan belajar tentang pengaturan proyek yang perlu kami sesuaikan dan tentang sistem tindakan masukan yang ditingkatkan yang juga akan kami gunakan di seluruh bab lain dalam kursus ini.

Di sini Anda akan mempelajari cara menyiapkan sumber animasi dan file cetak biru animasi dengan PaperZD dan menggunakannya untuk membuat grafik animasi dan pemberitahuan animasi.
Kami akan juga menciptakan musuh yang dapat mendeteksi dinding dan tepian untuk mengubah arah berjalannya dan dapat berinteraksi dengan pemain ketika diinjak atau menyentuh karakter pemain.
Anda juga akan belajar caranya ciptakan platform satu arah yang bisa kita lewati dari bawah, tapi jangan jatuh dari atas.

Permainan keempat akan menggabungkan semua hal yang telah kita pelajari dan akan menjadi game hybrid 2D/3D pertama yang kami buat.
Artinya, karakter kami adalah seni piksel 2D, namun latar belakangnya adalah lingkungan 3D yang memungkinkan kami memanfaatkan semua fitur luar biasa dari Unreal Engine.
Untuk game ini kami tidak hanya memiliki mekanisme platformer, namun kami juga akan mengimplementasikan hitbox, sistem setrum, sistem kerusakan, dan banyak lagi yang lainnya. harus Anda ketahui tentang sebagian besar game Anda.

Untuk memanfaatkan mekanisme metroidvania, kami juga menciptakan kemampuan melempar pedang yang tidak dapat dibuka, yang memungkinkan Anda menancapkan pedang ke dinding dan menggunakannya sebagai platform untuk mencapai area yang lebih tinggi.

Untuk siapa kursus ini:

  • Pengembang Unreal Engine Pemula dan Menengah yang ingin membuat Game 2D

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button