Jasa Pembuatan Unity | Dasar-dasar Pengembangan VR Dengan Oculus Quest 2 Dan Unity
Apa yang akan Anda pelajari
-
Dasar-dasar Pengembangan Realitas Virtual
-
Pengembangan Unity Oculus Quest 2
-
Pemuatan Samping ke Oculus Quest dan Quest 2
-
Model Avatar VR Kustom
-
Pengontrol dan Tangan Oculus
-
Pemotretan VR
-
Meraih dan Meraih Jarak
-
Interaksi UI di VR
-
Alat Debugging waktu berjalan
-
Pemuatan Adegan VR
-
Pengirisan VR
-
Getaran Pengontrol
-
Pengaturan OpenXR
-
Toolkit Interaksi XR Unity
-
Sistem Fullbody VR dengan FinalIK dan Ready Player Me Avatars
Persyaratan
-
Memiliki Oculus Quest atau Quest 2 VR Headset (Oculus Rift juga boleh)
-
Setidaknya memiliki pengalaman Pemula dengan Unity
-
Memiliki PC atau Mac yang mendukung Unity Game Engine
-
Keinginan untuk mempelajari Pengembangan Realitas Virtual
Keterangan
—PEMBARUAN SISTEM FULLBODY VR HIDUP!—
Pada Mei 2019, Oculus Quest dirilis dan harapan umat manusia akan Realitas Virtual dibangkitkan kembali. Akhirnya, kami benar-benar percaya bahwa era Realitas Virtual telah tiba…
-MENGAPA?
Karena Oculus Quest bukanlah headset VR biasa. Ini adalah headset VR mandiri pertama yang sukses yang berfungsi tanpa PC mahal dan kabel yang membosankan.
Sebagai pengembang, kami sangat beruntung karena produk revolusioner dirilis di zaman kita.
Jadi, inilah saat terbaik untuk mengembangkan aplikasi dan game untuk Oculus Quest.
Jika Anda setuju dengan saya, maka kursus ini cocok untuk Anda! Dengan kursus ini, Anda dapat dengan cepat memulai Oculus Quest dan Pengembangan Quest 2 Anda.
Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar pengembangan VR dengan Oculus Quest seperti:
- Mengonfigurasi proyek Unity untuk Oculus Quest dengan Manajemen Plugin XR terbaru.
- Mempelajari cara membangun pengalaman VR dengan Unity’s XR Interaction Toolkit
- Menyiapkan adegan Unity untuk implementasi VR
- Menginstal file apk ke Oculus Quest dengan pemuatan samping
- Teleportasi
- Implementasi Avatar Lokal Oculus
- Sistem Fullbody VR dengan FinalIK dan Ready Player Me Avatars
- Menerapkan Custom Hands and Controllers
- Menerapkan Grabbing dan Distance Grabbing
- Interaksi UI di VR
- Pemuatan Adegan di VR
- Pemotretan VR
- Pengirisan VR
- Pengontrol VR yang Bergetar
- Metode Debug Dalam Game untuk Oculus Quest
Dan sambil belajar, Anda akan bersenang-senang dengan aset game yang menampilkan olahraga Quidditch dari alam semesta Harry Potter bersama dengan Aset Game VR Pedang dan Pistol.
Di akhir kursus ini, Anda akan dapat membuat prototipe game/aplikasi Oculus Quest dan Quest 2 dengan mudah.
Untuk siapa kursus ini:
- Unity Developer yang ingin belajar Virtual Reality Development dengan Oculus Quest 2
- Kreator yang ingin menggunakan Oculus Quest untuk tujuan kreatif mereka