Source Code

Jasa Pembuatan AR | Augmented Reality on the Web: WebXR dan Three.js

Pelajari cara membuat kode dan menjalankan pengalaman WebXR augmented reality di iOS dan Android

Yang akan Anda pelajari

  • Cara membuat aplikasi augmented reality di web (yang berfungsi di browser dengan WebXR)
  • Cara menjalankan aplikasi WebXR di perangkat iOS dan Android
  • Dasar-dasar pemrograman dengan ThreeJS, perpustakaan javascript 3D
  • Cara merender berbagai jenis bentuk dan model di AR, dengan dan tanpa animasi
  • Bagaimana cara menambahkan gerakan sentuh di AR

Deskripsi

Augmented reality berpotensi untuk diadopsi secara besar-besaran di web, di mana pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi atau memastikan bahwa mereka memiliki perangkat keras terbaru. WebXR adalah salah satu API web resmi terbaru yang memungkinkan pengembang menciptakan pengalaman VR dan AR menggunakan Javascript .

Jangan lewatkan untuk menjadi salah satu pengembang pertama yang berpengalaman dalam teknologi yang akan segera hadir di seluruh web. Anda dapat menciptakan pengalaman AR Anda sendiri di web!

Di akhir kursus ini Anda akan mengetahui dasar-dasar cara membuat pengalaman augmented reality sederhana di web dan pemahaman dasar tentang cara mendesain dan membuat kode pengalaman 3D. Setiap Materi menyertakan kode contoh dan contoh tautan eksternal untuk mendukung pembelajaran Anda.

Secara khusus, Anda akan mempelajari cara:

  • Buat aplikasi AR dasar di web menggunakan WebXR
  • Gunakan perpustakaan 3D canggih bernama Three.js yang digunakan oleh jutaan aplikasi di web
  • Memuat dan menampilkan objek dan model 3D di AR
  • Menganimasikan objek dan model
  • Pemosisian dan rotasi di AR
  • Bekerja dengan berbagai jenis model 3D
  • Gunakan gerakan sentuh untuk memberikan interaktivitas
  • Ubah aplikasi Three.js menjadi aplikasi AR
  • Uji pengalaman WebXR di desktop, iOS, atau perangkat Android Anda

PRASYARAT

Meskipun Anda akan merasa berguna untuk memiliki beberapa pengetahuan Javascript dan pemrograman web sebelumnya, kelas ini dapat diikuti oleh pemula karena lingkungan pengkodeannya sederhana dan contoh kode diatur dengan banyak komentar dan penjelasan. Jika Anda tidak tahu apa pun tentang lingkungan 3D, augmented reality, Three.js, atau WebXR, maka kelas ini cocok untuk Anda.

Meskipun Anda dapat membuat prototipe WebXR menggunakan komputer desktop apa pun, untuk menyimulasikan AR seluler sebenarnya, Anda memerlukan perangkat iOS yang mendukung ARKit (sebagian besar ponsel atau iPad setelah 2017) atau perangkat Android yang mendukung ARCore (sebagian besar ponsel setelah 2016).

Untuk siapa kursus ini:

  • Pemrogram web
  • Pengembang front-end
  • Penggemar AR atau 3D
  • Penggemar WebXR atau ThreeJS
  • Orang-orang yang tertarik mempelajari dunia augmented reality terkini di web

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button