Games

Jasa Pembuatan Unity | Matematika untuk Pengembangan Game Komputer menggunakan Unity

Panduan Pemula untuk Matematika Esensial, Struktur Data, dan Algoritma yang digunakan dalam Pemrograman Game yang diterapkan di Unity

Yang akan Anda pelajari

  • Cara menggunakan operasi bitwise untuk mengoptimalkan pemrosesan dan penyimpanan dalam game.
  • Segala sesuatu yang perlu diketahui tentang matematika vektor dan cara bernavigasi dalam ruang 2D dan 3D.
  • Prinsip dan praktik di balik deteksi tabrakan dengan garis, segmen garis, dan pengecoran sinar.
  • Keindahan transformasi affine dan dasar-dasar transformasi objek game.
  • Apa itu angka empat dan bagaimana menggunakannya untuk memutar objek permainan.
  • Bagaimana membangun perpustakaan matematika di C# dari awal.

Deskripsi

Pemahaman mendasar tentang matematika sangat penting dalam setiap pekerjaan dan hal ini paling penting dalam pengembangan game. Ini mendasari semua operasi utama yang dilakukan oleh mesin permainan. Anda bahkan tidak dapat memindahkan karakter melintasi layar tanpanya. Ingin mempelajari lebih lanjut dan membangun pengetahuan Anda di bidang matematika untuk meningkatkan keterampilan pengembangan game Anda? Maka kursus ini cocok untuk Anda.Matematika ada di mana-mana

Dalam kursus ini Anda akan membangun kelas C# Anda sendiri untuk bekerja dengan konstruksi geometris ruang 2D dan 3D yang akan mengembangkan pemahaman Anda tentang penentuan posisi dan pergerakan objek permainan. Singkatnya Anda akan untuk membantu menekankan konsep matematika.Unity Game Engine untuk mereplikasi beberapa metode Vector2, Vector3, Matrix4x4 dan beberapa metode Mathf Unity. Selama ini, kami akan menggunakan membangun perpustakaan matematika Anda sendiri

Sepanjang kursus Anda akan mengikuti materi praktis yang dirancang untuk mengajarkan Anda teknik matematika penting yang digunakan dalam pemrograman mekanika dan visual permainan komputer.

Selama kursus kami akan membuat game yang tidak hanya menggunakan kode yang kami tulis untuk memindahkan objek 2D dan 3D di layar, namun untuk memainkan game tersebut Anda harus menggunakan pengetahuan Anda tentang titik dan vektor untuk menyelesaikannya. teka-teki yang akan memperkuat pembelajaran Anda. Anda juga akan membangun banyak proyek mini untuk menerapkan konsep matematika dan melihat cara kerjanya di lingkungan game.

Pelajari cara memprogram dan bekerja dengan:

  • Operasi Bitwise, Pengepakan Bit, dan Bitboard
  • Ruang 2D dan 3D
  • Poin
  • Vektor
  • Matriks
  • Memetakan dari satu sistem koordinat ke sistem koordinat lainnya
  • Memposisikan Objek
  • Navigasi
  • Sudut
  • Interpolasi
  • Angka empat

Untuk siapa kursus ini:

  • Siswa pengembangan game pemula yang ingin memahami matematika di balik mesin game.
  • Pemrogram terampil ingin pindah ke ruang pengembangan game 2D dan 3D.
  • Penggemar pengembangan game yang menginginkan pemahaman lebih dalam tentang bagaimana matematika diterapkan dalam game.
  • Siapapun yang memiliki apresiasi terhadap matematika yang ingin menyelidiki bagaimana penerapannya dalam lingkungan permainan komputer.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button