Jasa Pembuatan Maya Zbrush | Pemodelan Karakter Realistis Untuk Game Di Maya dan Zbrush
Apa yang akan Anda pelajari
-
Memahat Wajah Realistis
-
Memahat Detail Kulit Realistis
-
Buat Rambut, Jenggot, dan Alis dengan Fibermesh
-
Anatomi Kepala dan Tangan Manusia
-
Memahat Kain realistis untuk Karakter
-
Pemodelan Pistol Permukaan Keras di Maya
-
Pemodelan Sepatu Realistis menggunakan ZModeler
-
Banyak Saran Produksi untuk Membuat Model Karakter Anda Realistis
Keterangan
Selamat datang
Selamat datang di kursus Pemodelan Karakter Realistis untuk Game di Maya & Zbrush. Kursus ini akan mengajari Anda cara membuat model dan memahat karakter manusia realistis dari awal langkah demi langkah.
Mengapa Anda harus mengikuti Kursus ini?
Mempelajari pemodelan karakter yang realistis adalah langkah penting untuk menjadi artis pemodelan karakter untuk Game dan Film. Posisi artis pemodelan karakter adalah posisi yang sangat dihargai dan menuntut dalam industri Film dan Game.
Di akhir kursus ini, Anda akan dapat membuat model karakter manusia yang realistis untuk portofolio Anda sehingga Anda dapat melamar pekerjaan impian Anda.
Jika Anda seorang pekerja lepas maka Anda dapat mempelajari ini dan menambahkan metode penghasilan baru Anda.
Anda akan menjadi artis yang lebih baik setelah menyelesaikan kursus ini.
Jika Anda seorang pelajar maka ini adalah kursus terbaik karena menunjukkan kepada Anda bagaimana memodelkan model karakter kualitas profesional dengan pendekatan langkah demi langkah sehingga Anda dapat mengikutinya.
Daftar Komponen Utama
Mari kita lihat kursus dirancang dan apa yang ada untuk Anda. Ada 15 modul.
1. Perkenalan
Perkenalkan Anda dengan konsep seni dan proyek kursus.
2. Dasar Maya Untuk Pemula
Dasar-Dasar Maya dan ini untuk pemula Maya absolut.
3. Pemodelan Tubuh Karakter di Maya
Pelajari alat pemodelan Maya untuk memodelkan tubuh karakter
4. Pemodelan Jaket, Celana dan Topi
Pelajari alat pemodelan Maya untuk membuat model Jaket dan Topi
5. Pemodelan Sarung Tangan dan Aksesori
Pelajari alat pemodelan Maya untuk memodelkan jaring dasar sarung tangan
6. Pemodelan Senjata di Maya
Anda akan mempelajari pemodelan permukaan keras di Maya dengan melakukan Pistol realistis untuk karakter tersebut.
7. Dasar-Dasar Zbrush Untuk Pemula
Dasar-Dasar Zbrush dan sekali lagi ini untuk pemula Zbrush mutlak.
8. Pembentukan Tubuh Karakter
Anatomi Kepala dan Tangan. Cara memahat Bibir, Hidung, Mata, dan Telinga yang realistis.
9. Detail Kulit
Kami akan mengungkapkan cara memahat detail kulit foto yang realistis seperti pori-pori, kerutan halus, benjolan kulit, dan yang terpenting bagaimana perbedaan kulit di area wajah dan tangan yang berbeda.
10. Memahat Rambut dengan Fiber mesh
Menggunakan Fiber mesh untuk membuat Rambut, Jenggot, Alis Mata Kumis, Bulu Mata dan Bulu Tubuh.
11. Merinci Jaket
Kami akan mengerjakan detail Jaket. Dalam modul ini Anda akan belajar bagaimana memodelkan kemeja robek, Menambahkan keausan, Membuat alfa kostum Anda dan banyak hal lainnya.
12. Memahat Celana
Anda akan mempelajari berbagai jenis lipatan dan cara memahat lipatan tersebut di celana, Anda juga akan mempelajari UV Membuka Bungkus di Zbrush, menambahkan tekstur Permukaan, detail jahitan, dan lipatan memori.
13. Pembuatan Sepatu dengan Zmodeler di Zbrush
Memahat sepatu dengan Zmodeler di Zbrush di sini Anda akan belajar menggunakan Zmodeler untuk memodelkan pola perdagangan sol, Membuat tali sepatu dengan sikat Curve dan menambahkan jahitan pada sepatu.
14. Detail Sarung Pistol
Dalam modul ini Anda akan mempelajari memahat Sarung Pistol.
15. Kesimpulan & Penutup
dalam modul Akhir ini kami akan menyimpulkan dan menutup kursus ini.
Untuk siapa kursus ini:
- Pemula hingga siswa dan seniman 3d tingkat Menengah yang ingin memodelkan karakter manusia yang realistis dari awal.
- Artis Alat Peraga dan Lingkungan yang ingin beralih ke pemodelan Karakter.