Jasa Pembuatan Unreal Engine | Unreal Engine 5 C++ The Ultimate Game Developer Course
Apa yang akan Anda pelajari
-
Cara membuat kode game di Unreal Engine 5
-
Gim aksi RPG dengan karakter orang ketiga
-
Memerangi dengan pedang dan senjata jarak dekat
-
Penciptaan musuh yang menyerang pemain
-
Bilah kesehatan dan statistik pemain
-
Sistem Dunia Terbuka Unreal Engine 5
-
Desain level dan pembuatan adegan realistis dengan Quixel Megascans
-
Motion Warping, sistem baru Unreal Engine 5 untuk animasi gerakan root yang disesuaikan
-
Efek partikel seperti percikan darah dan jejak senjata
-
Sistem MetaSounds baru Unreal Engine 5 dan suara berkualitas tinggi dalam game
-
Praktik pengkodean terbaik untuk pengkodean game di Unreal Engine 5
-
Penggunaan struktur data dan algoritma untuk game
-
Pola desain yang digunakan di Unreal Engine
-
Penciptaan berbagai jenis musuh, dari humanoid yang memegang senjata hingga monster dan makhluk lainnya
-
Mengimpor seluruh level ruang bawah tanah ke peta Dunia Terbuka kami dengan Instans Level Terkemas
Persyaratan
-
Memahami dasar-dasar bahasa pemrograman C++ atau bahasa sejenis.
Keterangan
Pelajari Pemrograman C++ Unreal Engine 5 dengan Membuat Game Bergaya Action-RPG!
Kursus ini akan membawa Anda dari pemula menjadi Mahir karena kami membuat semuanya dalam proyek kursus ini dari awal. Pelajari fitur-fitur baru Unreal Engine 5 dari peta Open World , megascan Quixel Bridge untuk lingkungan ultra-realistis, pemahatan dan lukisan lanskap , ruang bawah tanah , makhluk bebas berkeliaran dan humanoid dengan berbagai senjata , benda pecah yang menghasilkan harta karun , dan banyak lagi!
Kami akan menerapkan perilaku musuh yang dapat digunakan kembali untuk berbagai jenis makhluk, termasuk raptor, serangga, dan golem. Kode karakter Anda untuk dapat mengambil dan melengkapi senjata yang lebih baik dan lebih baik saat dia membunuh monster yang lebih kuat dan lebih kuat dan mengumpulkan jarahan.
Kami akan membahas fitur Unreal Engine 5 baru seperti Motion Warping , Meta Sounds , Linked Anim Graphs , sistem penargetan ulang baru UE5 dengan IK Rigs dan IK Retargeters , Leg IK dengan Control Rigs , pembuatan efek visual di Niagara , dan banyak lagi!
Kami akan mulai dengan level yang benar-benar kosong dan menambahkan semuanya mulai dari langit dan atmosfer, alam, pohon, dan tumbuhan, dan kami bahkan akan mengimpor seluruh level ruang bawah tanah dengan menggunakan fitur Instans Level Terkemas baru UE5 .
Kami akan membahas vektor dan matematika pengembangan game di bagian matematika lengkap untuk mempersiapkan Anda untuk pemrograman gameplay sebelum terjun dan membuat kelas C++ pertama kami.
Kita kemudian akan mempelajari hierarki kelas Unreal Engine, membuat Aktor dasar , mempelajari tentang trigonometri saat kita menggunakan fungsi sinus untuk memberikan perilaku mengambang pada item kita.
Kami kemudian membuat Burung menggunakan kelas Pawn sehingga kami dapat terbang di sekitar level kami dan mendapatkan pandangan langsung dari atas.
Kami kemudian membuat kelas Karakter kami , menggunakan proyek gratis yang dirilis Echo dari Lembah Epik Kuno, humanoid yang cantik dan seperti aslinya dengan fisika kain pada syal dan pakaiannya.
Kami menerapkan perlengkapan senjata dan pertempuran . Kami belajar cara menghitung reaksi pukulan terarah , menggunakan animasi gerakan root untuk membuat musuh kami tersandung ke arah yang benar berdasarkan arah tumbukan.
Kita berikan perilaku patroli musuh kita , kemudian perilaku mengejar dan menyerang . Kami membuat musuh kami lebih pintar dengan menggunakan sistem Motion Warping UE5 yang baru , membengkokkan lokasi dan rotasi musuh agar lebih sering mengenai target, dan membuatnya lebih sulit untuk keluar dari bahaya.
Kami kemudian memberi Echo kesempatan bertarung, dengan menerapkan kemampuan menghindar , mirip dengan Dark Souls dan Elden Ring. Dia bisa menghindar saat musuh mengayun dengan kuat, membuat mereka meleset sehingga kita bisa bergerak untuk melakukan serangan balik.
Kami membuat pot dan vas yang bisa pecah menggunakan sistem penghancuran Chaos , dan harta yang bisa pecah ini menelurkan harta saat kami memecahkannya, memungkinkan kami untuk mengumpulkan jarahan dan menambah jumlah emas kami di HUD.
Kami menciptakan efek Jiwa yang indah di Niagara , dan membuat musuh menelurkan jiwa saat mati sehingga kami dapat memperoleh poin pengalaman .
Kami belajar bagaimana membuat musuh lebih kuat dengan komponen Atribut , memberi mereka berbagai tingkat kesehatan dan kerusakan , dan jumlah jiwa yang muncul .
Kami menggunakan Template Cetak Biru Animasi baru UE5 untuk menggunakan kembali semua kode musuh kami untuk membuat berbagai jenis musuh, dari humanoid yang menggunakan senjata hingga makhluk yang menggigit, menyengat, dan menghancurkan.
Bergabunglah dan mari bersenang-senang menciptakan awal dari game aksi RPG hack-and-slash Open World di Unreal Engine 5 !
Untuk siapa kursus ini:
- Pemula untuk Unreal Engine yang memiliki pemahaman tentang bahasa pemrograman C++
- Mereka yang ingin masuk ke pengembangan game di Unreal Engine
- Mereka yang ingin mempelajari fitur-fitur baru Unreal Engine 5
- Siapa pun yang ingin membuat game sendiri
- Pengembang game yang ingin memantapkan pemahaman mereka tentang Unreal Engine
- Mereka yang tertarik membuat game bergaya RPG Open World
- Mereka yang ingin mempelajari cara mengimplementasikan mekanika pertempuran seperti Jiwa