Kursus/Jasa Unreal Engine 5 | Control Rig Unreal Engine 5
Apa yang akan Anda pelajari
-
Pelajari dasar-dasar ControlRig untuk Unreal Engine 5
-
Buat sistem animasi jalan prosedural
-
Buat sistem animasi prosedural turn-in-place
-
Pelajari berbagai teknik untuk menambahkan gerakan dinamis pada animasi karakter Anda
-
Kuasai fungsi, variabel, dan logika ControlRig, serta cara memasukkannya ke dalam proyek Anda
-
Pelajari pemecahan masalah dan debugging
-
Pelajari cara mengubah ide Anda dari sebuah konsep menjadi sistem kerja
-
Dapatkan pemahaman ahli tentang kemampuan ControlRig untuk digunakan dalam game tunggal & multipemain, video dan animasi, proyek UEFN, dan banyak lagi
Keterangan
Pada kursus ini Anda akan belajar menggunakan Control Rig di Unreal Engine 5, dengan fokus pada pembuatan sistem animasi prosedural .
Kursus ini cocok untuk pemula , hingga animator profesional dan pengembang game berpengalaman. Ini dimulai dengan sangat lambat dengan penjelasan dan instruksi mendetail untuk memandu Anda dalam pembuatan sistem animasi prosedural, yang memberi kita kesempatan untuk menjelajahi dan mengenal berbagai fitur Control Rig.
Setelah membuat sistem jalan prosedural, kami melihat secara umum beberapa fitur berguna dari Control Rig, dan bereksperimen dengan sistem yang memungkinkan Anda membuat karakter yang berinteraksi dengan lingkungan dan bergerak secara realistis.
Dan terakhir kami akan membuat sistem animasi turn in place prosedural, termasuk pemecahan masalah, penyesuaian, dan mengerjakan logika langkah demi langkah.
File proyek mencakup versi lengkap dari semua yang kami buat untuk Unreal Engine 5.2 dan 5.3. Ini akan diperbarui untuk menyertakan versi 5.4 ketika versi mesin tersebut dirilis.
Teknik dan metode yang dieksplorasi cocok untuk proyek pemain tunggal dan multipemain. Teknik yang digunakan dalam Control Rig juga cocok untuk UEFN . Hal ini berlaku untuk bagian prosedural penuh dan fungsi spesifik yang kami jelajahi di dalam Control Rig (pada saat penulisan, akses animBP tidak tersedia di UEFN, sehingga mencegah kombinasi dengan animasi keyframe – namun sebagian besar konsep masih berfungsi).
Informasi dalam kursus ini tidak tersedia di tempat lain, dan merupakan hasil eksperimen bertahun-tahun dengan Control Rig dan sistem animasi prosedural. Tujuan kami adalah untuk menyingkat semua pengalaman kami dengan Control Rig menjadi kursus yang mudah dicerna dan dipahami, dengan penjelasan dan diagram di setiap langkah, sehingga Anda dapat mempelajari penguasaan penuh tentang cara menggunakan Control Rig untuk animasi prosedural dan dinamis Anda sendiri.
Kami berharap dapat melihat Anda di kursus ini, dan Anda dapat berbagi kreasi dan ide Anda. Kami selalu bersedia untuk berdiskusi tentang konsep/ide/bantuan pada proyek apa pun, meskipun kasus penggunaan spesifik Anda tidak dibahas secara langsung dalam kursus ini.
Untuk siapa kursus ini:
- Pengembang game ingin menambahkan animasi prosedural ke proyek mereka.
- Animator yang ingin membuat animasinya lebih dinamis dan interaktif.
- Siapapun yang penasaran dengan teknik prosedural dan masa depan animasi real-time