Jasa Pembuatan Game | Belajar Game Asset Bootcamp – Blender 3x – Unreal Engine 5 – Unity
Yang akan Anda pelajari
-
Kembangkan keterampilan kreatif dan teknis Anda untuk mempelajari model 3D, rig, tekstur, dan menganimasikan aset game
-
Kuasai seluruh alur produksi aset game dari Blender hingga Quixel Mixer dan mesin Unreal
-
Kuasai alat dan teknik untuk dapat diterapkan pada pembuatan aset Anda sendiri
-
Dapatkan tip dan trik untuk mengekspor secara mulus di antara berbagai aplikasi saluran pipa
-
Pelajari alur kerja yang tidak merusak untuk pembuatan aset di Blender
-
Kuasai pintasan dan alur kerja cerdas untuk mempercepat pembuatan aset Anda
-
Kembangkan keterampilan Anda dengan mempelajari alat untuk membuat tekstur di Blender
-
Semua ini ada di dalam perangkat lunak gratis dan open source Blender, Quixel Mixer & Unreal Engine
Persyaratan
-
Komputer yang mampu menjalankan Blender & Unreal Engine perangkat lunak gratis & open source
-
Disarankan untuk memiliki mouse tiga tombol saat bekerja di Blender
-
Pengetahuan sebelumnya tentang Blender akan sangat membantu tetapi tidak diperlukan
Deskripsi
Selamat datang di Bootcamp Aset Game – Blender 3x – Unreal Engine 5 – Unity – kursus lengkap pembuatan aset game, satu-satunya kursus yang Anda perlukan untuk membuat model 3D , memasang dan menganimasikan aset game untuk digunakan dalam game Anda.
Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman 3D, kursus ini akan mengajari Anda dalam produksi aset game
Kursus ini membawa Anda langkah demi langkah melalui materi yang menarik dan mengajarkan semua yang perlu Anda ketahui tentang produksi aset game di Blender
Kami membuat model 3D di Blender kemudian melihat dua aplikasi texturing alternatif, ArmorPaint dan kemudian Quixel Mixer untuk memberikan perbandingan alur kerja. Kami kemudian mengimpor aset ke Unreal Engine 5 dan Unity 3D. Sebagai bagian bonus, kami menyiapkan add-on kirim ke Unreal untuk mengimpor satu klik ke Unreal engine 5.
Beberapa topik yang dibahas selama kursus meliputi:
- Alur kerja pemodelan 3D di Blender
- Alur kerja untuk pembuatan aset game
- Rigging aset di Blender
- Membuat animasi dan mengekspor sebagai aset
- Texture Painting aset di Quixel Mixer
- Tekstur mengecat aset di ArmorPaint
- Impor ke mesin game
- Pengaturan Cetak Biru Animasi untuk Memutar Animasi
Beberapa teknologi & alat yang kami bahas meliputi:
- Blender perangkat lunak sumber terbuka dan gratis
- Pencampur quixel
- ArmorPaint
- Unreal Engine
- Unity
- Kirim ke Add-on Unreal
Beberapa topik yang dibahas selama kursus meliputi:
- Tekstur
- Peta Biasa
- Peta Lengkungan
- Peta AO
- Identitas Warna
- Alat simetris
- Sejajarkan Loop Tepi
- Set Kunci
- Tambahkan Bingkai Kunci
- Membersihkan Transformasi
- Pengubah Cermin
- Menggabungkan
- Snap Vertices
- Urutan Seleksi
- Pengubah Boolean
- Perkuat Pengubah
- Kecilkan Alat
- Sejajarkan Objek Menggunakan Kursor 3D
- Sejajarkan Pengaturan Snap Rotasi
- Asal Objek
- Ngon ke Quads
- Alat Pisau
- Transfer Peta UV
- Statistik Adegan
- Kepadatan Texel
- Resolusi Tekstur
- Kemas UV secara otomatis
- Peta cahaya
- Berkas OBJ
- Perpustakaan Tekstur CCO
- Kirim ke Add-on Unreal
Untuk siapa kursus ini:
- Pengembang game yang perlu menyiapkan aset game
- Seniman yang menginginkan pelatihan 3D mendetail dalam produksi aset game
- Anda benar-benar pemula yang belum pernah membuka perangkat lunak 3D sebelumnya
- Siswa yang ingin mempelajari perangkat lunak bebas & sumber terbuka untuk penggunaan profesional mereka sendiri