Effects

Kursus/Jasa Houdini | Houdini Untuk Pemula Sampai Mahir

Pelajari Houdini dan efek visual dinamisnya yang mengagumkan untuk film.

Yang akan Anda pelajari

  • Buat simulasi asap dan piro.
  • Buat geometri prosedural di houdini.
  • Buat simulasi partikel
  • Buat simulasi tubuh lunak
  • Membuat efek api

Persyaratan

  • Kami berharap Anda memiliki semacam pengetahuan dasar 3D.
  • Anda harus menginstal Houdini di komputer Anda.

Deskripsi

Apakah Anda seorang pemula dan ingin mempelajari semua efek Houdini?

Kami menyambut Anda di Houdini untuk kursus Pemula ini.

MENGAPA ANDA HARUS BELAJAR DARI KAMI:

Halo, kami menciptakan Efek Visual (ledakan, asap, api, awan, debu, partikel, sihir, dll.), serta segala jenis kehancuran dan cairan. Kami seorang Seniman otodidak. Dan kami suka menonton film dokumenter sains dan film Fiksi Ilmiah!

Di akhir kursus ini:

  • Anda akan dapat bekerja di Houdini dengan percaya diri.
  • Anda akan dapat membuat geometri prosedural di houdini.
  • Anda akan dapat membuat simulasi asap dan piro.
  • Anda akan dapat membuat simulasi partikel.
  • Anda akan dapat membuat simulasi tubuh lunak.

APA YANG AKAN ANDA PELAJARI:

  • Alur kerja prosedural Houdini
  • Atribut Geometri
  • Pengelompokan Geometri
  • Menghamburkan banyak objek
  • Bekerja dengan VOP
  • Menulis Kode VEX
  • Tipe data geometri
  • Jilid Houdini
  • Membangun jaringan simulasi asap
  • Membangun jaringan simulasi pyro
  • Bekerja dengan ruang warna ACES
  • Buat partikel FX
  • Bekerja dengan biji-bijian
  • Buat simulasi benda tegar
  • Teknik rekahan geometri
  • Bekerja dengan Batasan RBD
  • Bekerja dengan pemecah vellum
  • Buat tubuh lunak vellum
  • Kendala vellum
  • Membuat cairan flip
  • Rendering cairan flip
  • Render dengan Karma XPU

PROYEK KURSUS:

Kita akan mulai dengan navigasi dasar houdini dan mengenal antarmuka pengguna. Dan kemudian kita akan berbicara tentang pengelompokan geometri dan atribut geometri serta membuat dua proyek prosedural. Pertama kita akan membuat tangga spiral prosedural dan kemudian menara pendingin reaktor nuklir prosedural. Setelah itu kita akan belajar tentang VEX dan VOPs, bekerja dengan VOPs dan menulis kode VEX dan kita akan membuat deformasi proyeksi baik di VEX maupun VOPs. Setelah kita memahami dengan baik SOP houdini selanjutnya kita akan mendalami lahan DOP houdini dan membuat simulasi dinamika kita akan belajar tentang volume dan voxel serta membangun jaringan simulasi asap. Setelah itu kita akan belajar tentang pyro solver dan membuat simulasi kebakaran untuk menghasilkan percikan api lalu kita belajar tentang ledakan dan membuat proyek ledakan. Setelah itu kita belajar tentang partikel, menyiapkan jaringan simulasi partikel untuk bekerja dengan gaya partikel dan kita akan membuat gaya khusus kita sendiri untuk menggerakkan simulasi partikel. Selanjutnya kita akan belajar tentang butiran, cara mengaktifkan butiran, dan membuat simulasi pasir. Setelah itu kita akan belajar tentang simulasi benda tegar dan mengatur jaringan simulasi RBD dan kita akan mempelajari berbagai teknik rekahan geometri dan kita belajar tentang batasan, cara membuat batasan dan berbagai jenis batasan. Dan setelah itu kita akan belajar tentang vellum untuk membuat simulasi benda lunak dan mempelajari berbagai batasan vellum serta cara menyesuaikan batasan secara dinamis saat melakukan simulasi. Dan kita akan menyelesaikan kursus ini dengan fluida flip dan mempelajari cara menyiapkan jaringan simulasi flip. Kita akan belajar tentang viskositas balik untuk menghasilkan fluida kental. Dan kami akan merender semua proyek kami di penyaji Karma. Kita akan belajar cara mengimpor geometri di Solaris untuk rendering dan kita akan belajar tentang Karma XPU untuk rendering.

Untuk siapa kursus ini:

  • kAMI telah merancang kursus ini untuk pemula yang ingin mempelajari Efek Houdini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button